Penelitian Pendidikan Guru 2020

Penelitian Pendidikan Guru 2020

Pertanyaan utama yang peneliti dan pembuat kebijakan wajah adalah apakah program pelatihan yang efektif dalam mengubah pengetahuan dan praktek guru dan apakah perubahan ini, jika terjadi, meningkatkan belajar siswa. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu menentukan karakteristik program yang efektif untuk membaca guru.

Karena ada banyak tingkat kausalitas, termasuk pelatihan siswa dan guru memahami materi dan lingkungan, peneliti sering fokus pada pengajaran dan pembelajaran dari waktu ke waktu, biasanya menggunakan metode khusus menjawab pertanyaan penelitian. Penelitian pada variabel pendidikan, misalnya, umumnya meneliti interaksi antara guru dan siswa dalam konteks pembelajaran individu.

Pendidikan Guru

Eksperimental Studi Vs Tidak Ada Eksperimen

Serangkaian penyelidikan nonexperimental baik di luar eksperimental dan quasi-eksperimental. Ada juga jauh lebih studi guru sebelum disajikan guru dalam pelayanan. Sebuah studi eksperimental memberikan bukti sebab dan akibat pada guru dan prestasi siswa kadang-kadang secara bersamaan, dan studi non-eksperimental dengan menggunakan berbagai pendekatan dan metodologi, menyediakan perspektif dan deskripsi kontekstual kaya pembelajaran guru. Data menunjukkan bahwa beberapa aspek akan diberikan karakteristik kualitas korelasi sebagai sertifikasi guru negara dan gelar di bidang berkorelasi positif dengan prestasi siswa. Namun, ini tidak memberitahu kita apakah fitur tersebut yang pada akhirnya mengarah ke prestasi siswa meningkat.

Hasil Studi Eksperimental

Beberapa penelitian eksperimental telah mengungkapkan peningkatan pengetahuan calon guru, tetapi kita tidak tahu apakah mereka belajar dampak baru pada praktek kelas dan belajar siswa. Sebuah studi longitudinal untuk mengikuti guru masa depan untuk mengajar tahun pertama dan selanjutnya. Mengingat perbedaan antara apa yang guru mengajarkan gaya studi kurikulum yang sama karena akan relatif kecil, sehingga beberapa studi ini telah dilakukan.

Masalahnya adalah tidak seserius layanan studi pendidikan karena situs tersebut dapat diidentifikasi dan diakses. Namun, hanya beberapa studi eksperimental telah melaporkan hasil guru dan siswa dalam pelayanan. Kebanyakan penelitian yang mengukur kinerja guru atau siswa menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam pengetahuan atau guru atau kinerja siswa sederhana. Mereka mengukur keduanya menunjukkan dengan jelas bahwa guru dalam program pengembangan profesional KKN yang fokus pada tipe tertentu pengajaran membaca dan mahasiswa dari guru-guru ini telah memperoleh manfaat dari pendidikan tinggi.

Tidak Ada Hasil Penelitian Eksperimental

desain non-eksperimental Mendominasi Pre-Service untuk mempelajari minat para peneliti untuk proses pembelajaran guru Link, baik secara individu maupun kolektif, untuk semua program, pengalaman di lapangan, atau kombinasi keduanya. Secara keseluruhan, studi non-eksperimental menegaskan pentingnya pengalaman lapangan mengenai program bantuan guru teori dan koneksi praktek. Kebanyakan guru juga melaporkan perubahan di masa depan, tetapi kenyataannya adalah bahwa perubahan ini mengarah ke aplikasi tersebut, meskipun beberapa penelitian menunjukkan bahwa penggunaan pelatihan awal semakin jelas dalam dua tahun pertama mengajar. Masih belum pasti adalah efek pada siswa belajar. Bagian dari penelitian ini untuk mengukur atau melaporkan hasil siswa.
Seiring dengan tren guru pra-profesional, banyak persiapan studi observasional telah difokuskan pada praktek-praktek yang berbeda dikembangkan untuk menguji proses perubahan dalam keyakinan dan sikap guru terhadap masa depan dengan sejumlah isu pendidikan. Dengan cara yang sama, pentingnya teknologi telah mendorong banyak studi non-eksperimental dampak teknologi baru dalam pelatihan guru melek sebagian besar diabaikan oleh studi media-eksperimental, dan hypermedia komputer dimediasi komunikasi . Studi non-eksperimental juga telah memainkan peran dalam isu-isu kunci yang kurang diteliti mengajar siswa dari budaya yang berbeda.

Sebagai informasi tambahan anda berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan modal smartphone periksa disini

tidak ada studi eksperimental dalam layanan profesional canggih, seperti studi eksperimental, dengan fokus pada metode pengajaran dan studi percontohan masalah yang lebih konkret. alat konseptual yang didukung oleh strategi praktis terbukti menjadi yang paling berpengaruh, dan kuliah dengan tutor dan pengawas juga penting.

Manajemen Masa Depan

Sebuah studi eksperimental memberikan bukti dari perubahan guru dan pengaruh mereka pada prestasi siswa. Untuk mengelola perubahan secara lebih efektif, kita juga harus memahami sikap, keyakinan dan konseptualisasi melek huruf secara lebih mendalam dan mengalami perubahan dalam praktek dan hasil belajar; mengetahui keyakinan dan sikap guru ini penting karena perilaku guru sumber daya dari indeks. Dalam satu studi, misalnya, analisis korelasi menunjukkan bahwa guru memprediksi penerimaan filosofis metode pengajaran-Nya. Guru meningkat dan peningkatan self-efficacy dan dibedakan dengan kesediaan mereka untuk eksperimen. Karena studi non-eksperimental membuat pertanyaan yang berbeda dari studi eksperimental proyek difokuskan pada proses perubahan dan refleksi diperlukan dua jenis studi. Hasil penelitian non-eksperimental tentang perubahan guru tidak bertentangan dengan penelitian eksperimental, tetapi harus dirancang dan disajikan untuk lebih memfasilitasi studi paralel atau pemantauan. Selain itu, studi longitudinal yang guru track selama tahun pertama mereka kebutuhan pengajaran dan penelitian harus dilakukan dengan keragaman hati-hati.