10 Alasan Mengapa Anak Anda Harus Masuk Perguruan Tinggi

10 Alasan Mengapa Anak Anda Harus Masuk Perguruan Tinggi

Akhir-akhir ini banyak pembicaraan tentang apakah pantas mendapatkan gelar sarjana empat tahun atau tidak.

Meskipun itu dapat sangat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi setelah lulus, itu tidak selalu terjadi. Faktanya, ada beberapa pekerjaan berpenghasilan enam digit yang tidak membutuhkan gelar dan masih bisa memberi Anda gaji besar.

Namun, ada banyak alasan penting bagi seorang anak muda untuk mempertimbangkan kuliah selain dari sekadar potensi imbalan finansial.

10 Alasan Pergi ke Perguruan Tinggi

1. Mulai Segar

Terkadang Anda hanya membutuhkan awal yang baru dalam hidup. Anda perlu menyingkirkan kebiasaan lama dan diri lama Anda, dan menjadi orang yang Anda inginkan. Kedengarannya konyol, tapi saya merasa itu berlaku untuk diri saya sendiri dan juga banyak orang lain yang saya kenal. Hal ini terutama terjadi pada orang muda yang sedang dalam masa transisi dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Perguruan tinggi adalah kesempatan sempurna untuk keluar dari cangkang lama itu dan menjadi seseorang yang benar-benar baru.

2. Bertemu Orang

Bertemu Orang

Saya bertemu banyak teman baik saya ketika saya masih kuliah, dan saya bahkan bertemu pasangan saya saat bekerja magang musim panas untuk mahasiswa. Orang-orang ini telah sangat membentuk hidup saya dan membantu saya tumbuh sebagai pribadi. Saya tidak dapat membayangkan siapa atau di mana saya akan berada tanpa banyak orang yang mempengaruhi saya selama tahun-tahun kuliah saya.

3. Pelajari Sesuatu

Memang benar bahwa banyak gelar tidak mempersiapkan Anda untuk dunia nyata dalam hal apa yang Anda pelajari. Namun, pendidikan perguruan tinggi adalah kesempatan untuk mempelajari apa yang Anda sukai. Luangkan waktu untuk menikmati mempelajari apa yang benar-benar Anda sukai. Jika Anda tertarik pada berbagai hal dan tidak yakin harus fokus ke mana, lihat iTunes U, sumber daya online tempat Anda dapat mengikuti kursus perguruan tinggi di universitas ternama secara gratis.

4. Dapatkan Tanggung Jawab Keuangan

Bagi sebagian orang, ini bukanlah keinginan tapi kebutuhan. Orang tua melakukan banyak hal untuk anak-anak mereka akhir-akhir ini dan banyak anak yang tidak dewasa setelah lulus SMA seperti dulu. Banyak lulusan sekolah menengah tidak pernah bekerja, membayar tagihan, atau belajar apa pun tentang keuangan pribadi. Bahkan saat orang tua mengajari anak-anak tentang pengelolaan uang, mereka dapat membantu anak-anak mereka meringankan tanggung jawab dunia nyata dengan meminta mereka menghabiskan waktu di perguruan tinggi.

5. Mewujudkan Kemandirian

Mewujudkan Kemandirian

Seiring dengan memperoleh tanggung jawab finansial, ada kebutuhan bagi anak-anak untuk menjadi dewasa dalam pengambilan keputusan. Meskipun orang tua mungkin mengkhawatirkan kebebasan baru anak mereka, remaja umumnya sangat bersemangat tentang hal itu. Perguruan tinggi dapat memberi anak muda kemandirian yang mereka rasa mereka butuhkan serta kesempatan untuk mulai membuat keputusan sendiri. Meskipun demikian, orang tua harus tetap menjadi orang tua pada saat ini dan membantu anak-anak mereka bertransisi menjadi dewasa (terutama jika mereka membiayai pendidikan perguruan tinggi di mabosbet untuk anak mereka melalui sesuatu seperti rencana tabungan perguruan tinggi 529).

6. Terlibat

Jika Anda memiliki minat dalam politik, Anda dapat terlibat dalam Pemerintahan Mahasiswa. Jika Anda ingin menjadi jurnalis, inilah kesempatan untuk memulai dengan mengerjakan makalah sekolah. Apapun yang Anda minati, saya jamin ada grup untuk itu. Ini bukan hanya cara bagi Anda untuk mengeksplorasi sesuatu yang Anda sukai, ini juga merupakan kesempatan untuk membuat suara Anda didengar dan untuk mendapatkan pengalaman praktis yang dapat Anda masukkan ke dalam resume Anda.

7. Dapatkan Perubahan Pemandangan

Bagi sebagian orang, alasan nomor satu untuk kuliah mungkin hanyalah kesempatan untuk pindah ke lokasi baru. Banyak orang utara mungkin ingin pergi ke sekolah di selatan untuk menghindari hawa dingin. Orang lain mungkin hanya ingin keluar dari kota kecil dan melihat dunia. Bahkan pindah dari rumah masa kanak-kanak ke asrama di kampus perguruan tinggi setempat bisa menjadi pemandangan yang sangat berbeda. Ke mana pun Anda pergi, dalam beberapa hal Anda meninggalkan apa yang selama ini Anda ketahui. Ini bisa menjadi langkah pertama untuk menemukan posisi Anda di dunia.

8. Hadiri Sepak Bola Dan Acara Olah Raga Lainnya

Cara terbaik untuk menghemat uang untuk tiket sepak bola musiman adalah dengan menjadi pelajar. Saya kuliah di University of Florida (Go Gators!), Dan tiket pelajar pada saat itu hanya $ 6 per game! Acara olahraga lainnya gratis untuk pelajar.

9. Cari Tahu Siapa Anda

Saya tidak yakin bahwa saya tahu siapa saya ketika saya mulai kuliah. Saya tidak tahu ke arah mana saya ingin pergi dalam hidup, atau apa gairah hidup saya yang sebenarnya. Saya harus meninggalkan keluarga, teman, kampung halaman, dan pengaruh mereka untuk mulai mencari tahu. Ini memberi saya titik awal saat saya beralih dari semua yang pernah saya ketahui.

10. Bersenang-senanglah

Bersenang-senanglah

Terkadang saya merasa sedikit sedih karena berpikir bahwa kuliah adalah waktu terbaik dalam hidup saya. Meskipun saya tahu itu tidak benar, saya harus mengakui bahwa saya bersenang-senang. Saya akan selalu bersyukur bisa mendapatkan pengalaman itu.

Baca juga : 4 Kampus Termahal dan Terbaik Di Dunia